IKK Peduli, Serahkan Bantuan Senilai Rp 26 Juta Bagi Pesantren SMP Cahaya Islam Yang Terbakar

oleh -

Fokrim, Payakumbuh – Musibah kebakaran yang melanda SMP Cahaya Islam dengan Layanan Pesantren beberapa waktu lalu, mendapat bantuan dari Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) yang ada di Perantauan ( Jabodetabek) . Kegiatan berlangsung di Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diate, Rabu 28 Januari 2021.

Kedatangan Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang yang di Ketuai oleh Joni Hendri, S.Kom, MM, kelokasi kebakaran dengan memberikan bantuan sumbangan sebesar 26.000.000, 00 (Dua Puluh Enam Juta Rupiah).

Kepada awak media, Joni Hendri mengatakan dirinya sengaja datang ke kampung halaman karena mendapat kabar terkait musibah kebakaran di Nagari Koto Nan Gadang. Tentu sudah kewajiban Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) Jabodetabek, untuk membantu sekaligus meringankan beban saudara– saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

” Sudah kewajiban Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) yang ada di perantauan untuk membantu saudaranya yang sedang tertimpa musibah.  Mudah – mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita. Semoga kembali bangkit ,”  ucap Joni Hendri dengan rasa haru.