UMKM Sawahlunto Dapat Bantuan Dari Rezka Oktoberia

oleh -

Fokrim, Sawahlunto – Sebagai bentuk apresiasi terhadap penghargaan dari UNESCO untuk Sawahlunto sebagai wisata budaya dunia, membuat Anggota DPR RI asal Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota), Rezka Oktoberia tergerak untuk memberikan dukungan percepatan proses tindak lanjut dari apresiasi tersebut.

Komitmen dalam memajukan pariwisata dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Sumbar dibuktikan oleh Rezka Oktoberia dengan menggandeng Runner Up 5 Puteri Indonesia 2020, dr. Yoan Clara Teken dan Rebana Foundation menggelar event Sepeda Wisata Explore Sawahlunto pada Minggu (24/01/2021) pagi.

Srikandi Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu melakukan kerja nyata demi mempromosikan pariwisata dan membantu pelaku UMKM di Sumbar. Tak lupa, Rezka bersama Rebana Foundation juga datang membawa sejumlah bantuan beras dan modal usaha yang diserahkan kepada sejumlah pelaku UMKM di kota tua tersebut.

Dengan sinergi yang apik, Srikandi PP Kota Sawahlunto bersama Rezka yang juga Ketua Srikandi DPW PP Sumbar melaksanakan bakti sosial dengan membantu mencuci dan menyetrika mukena di seluruh rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Sawahlunto.