Kapolda Riau Terima Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan.

oleh -

 

Fokrim Pekanbaru Riau, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menerima kunjungan silaturahmi dari Pangdam I Bukit Barisan di Markas Komando Polda Riau jalan Pattimura no 13 Kota Pekanbaru, Selasa tadi sore (02/02/2021)

Dalam kunjungan silaturahmi ini Pangdam I/BB didampingi oleh Danrem 031 /WB, Kolonel Kristomei Sianturi, Kolonel Albert Panjaitan dan Kasrem 032/WB.

Dalam kunjungan ini Kapolda Riau melakukan Pengalungan Bunga kepada Pangdam I BB saat menyambut di depan gerbang Markas Komando Polda Riau. Setelah menerima Hormat Jajar dari Personil Polda Riau, Pangdam I BB diajak masuk ke dalam ke Ruang Kerja Kapolda Riau.

Dalam bincang bincang penuh akrab ini Agung selaku Kapolda Riau mengatakan bahwa TNI/Polri tetap akan menjaga sinergitas. Oleh karena itu Agung ingin menunjukan bahwasannya TNI Pori bisa bekerja sama dalam semua kegiatan. Polri bersama TNI harus tetap menjadi satu demi warga masyarakat. “Indikator yang menjadikan TNI Polri tetap bersama adalah rakyat” Ujar Agung.

Dalam paparannya Agung mengatakan bahwa TNI Polri diharapakan maju bersama dalam setiap kegiatan apapun. Ia berharap anggota TNI maupun Polri tidak lelah menghadapi covid dan Karhutla. Bersama Babinsa dan Bhabinkamtimbas dia rindu dan berharap ada masyarakat yang ikut serta dalam melalukan kegiatan karhutla dan covid19. Adanya Sinergi TNI/Polri menghasil yang terbaik dalam permasalah karhutla. “Kita harus bersama-sama keluar dari bencana asap” Ujar Agung. Menurut Agung, Polda Riau mempunyai solusi yang permanen untuk masalah asap yang ada di Riau. Salah kunci keberhasilannya di Riau adalah melihat langit biru. Lalu menyelesaikan masalah covid dengan kebersamaan TNI/Polri. TNI Polri juga harus melalukan langkah kongkrit untuk masalah covid19 yang terjadi pada saat ini, ujarnya.