MADA LMP Sumbar Tanggapi Berita Tampa Fakta.

oleh -

FOKRIM Padang 12/03/2021 Laskar Merah Putih Markas Daerah Sumatera Barat melalui Ketua Markas Daerah Yonder WF Alvarent yang di dampingi Ketua harian Jasmar Chaniago, dijumpai awak media di markas jalan Puri bungsu kelurahan gunung panggilun Padang.

Memberikan keterangan resmi untuk menangapi tentang berita yang di sampaikan oleh saudara Ferry Irawan dari Bangka Belitung dibeberapa media, terkait demo di depan kementrian BUMN oleh Ormas Laskar Merah Putih (9/3/2021) yang menutut supaya menteri BUMN mengganti direktur PT Timah Tbk. dalam berita tersebut Ferry mengatakan beberapa hal yang seolah-olah benar padahal tidak berdasarkan fakta. hal yang paling menjadi sorotan yonder adalah poin dimana dalam berita itu “Bahwa perlu diketahui publik. Kepengurusan Laskar Merah Putih tunggal tidak ada lagi dualisme kepengurusan pasca Putusan Pengadilan Negeri Tata Usaha Negara Jakarta Nomor : 235/G/2020/PTUN.JKT yang amar Putusannya sebagai berikut”. Ferry menjelaskan.

Sementara di situs resmi PTUN Jakarta bisa sama-sama kita lihat. https://sipp.ptun-jakarta.go.id/index.php/detil_perkara.

Dan perkara ini masih berjalan yang di bacakan saudara Ferry adalah tuntutan dari pemohon bukan hasil putusan. Sementara ini PTUN Jakarta  baru mengeluarkan putusan sela tanggal 27 Januari dan menunggu jadwal sidang berikutnya tanggal 25 Maret dan ini ada di situs resmi PTUN Jakarta.