“Gelar Bansos , Lembaga KPK Nusantara Sumenep &LBH Peduli Hukum dan Ham, kunjungi Kaum Dhuafa Penderita Asma Akut”

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com.-Sudah lebih dari satu tahun lamanya pandemi Covid-19 melanda tanah air, dan memberikan dampak negatif yang sangat besar bagi perekonomian masyarakat, Namun hal itu tidak menggoyahkan prinsip Lembaga KPK Nusantara dan LBH Peduli Hukum dan Ham untuk selalu mengekspresikan aksi kepedulian.

Setelah beberapa rentetan kegiatan yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan, Kedua Lembaga yang di Pimpin oleh Andi Kusmanto tersebut tidak memberhentikan lajunya sebagai lembaga pegiat sosial kemasyarakatan yang selalu berperan aktif untuk memberikan sumbangsih manfaat kepada masyarakat.

Kali ini aksi kemanusiaan dan pergerakan sosial Kedua Lembaga tersebut Kembali dilakukan dan menyasar kepada orang yang benar – benar membutuhkan, yakni kaum dhuafa yang menderita asma akut bernama Suyuno umur 65 tahun di Dusun Ketapang Desa KebunDadap Timur Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura,Jawa Timur. Minggu, (25/04/2021).

Bantuan yang diberikan kepada keluarga kurang mampu tersebut berupa beras beras 20 Kg, telor 1 Kg, minyak goreng 2 Kg, 1 Kardus Mie Sedap, Sarung dan Kasur tidur.