Wakil Ketua DPRD Dukung Statement Hamdi Agus, ST Terkait Aset Limapuluh Kota

oleh -

Payakumbuh, Fokrim – Persoalan aset Pemkab Limapuluh Kota yang berada di Kota Payakumbuh, yang ramai diperbincangkan akhir- akhir ini telah menuai berbagai pandangan. Termasuk dari Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Demokrat Armen Faindal, SH.

Bahwa apa yang disampaikan Bapak Walikota untuk urusan pemindahan aset dari pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota tidak perlu persetujuan DPRD, dengan alasan karena ini dari pemerintah ke pemerintah juga. Di media online beberapa waktu lalu, saya rasa hal ini telah di luruskan dan terjawab dari pernyataan Hamdi Agus, ST selaku Ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Dimana Hamdi Agus, ST menyampaikan, menurut Ketua DPRD Payakumbuh itu, bahwa Pansus ini dibentuk bertujuan membantu Pemko Payakumbuh dalam menyelesaikan masalah aset-aset Pemda Kab.Limapuluh Kota yang ada di Kota Payakumbuh. Begitu juga Ketua DPRD mengatakan bahwa dalam hal ini DPRD Payakumbuh dan Pemerintah setempat memiliki tupoksi dan kewenangan masing masing. Sehingga tentu Pansus yang dibuat ini tidak akan melakukan sesuatu yang diluar fungsi dan kewenangan nya.