“Yaumil Milad, Bupati Sumenep Achmad Fauzi”

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Hari ini, adalah hari yang spesial dan penuh sejarah untuk Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH, yang genap berusia 42 Tahun. Jumat, 21/05/2021.

Pria bersahaja yang diamanahkan oleh Allah SWT memimpin Kabupaten ujung Timur pulau Madura, Sumenep itu lahir pada tanggal 21 Mei 1979 yang silam. Dan hari ini berulang tahun.

Dihari ulang tahunnya, beliau mendapat ucapan dari berbagai kalangan, mulai dari keluarga, kolega, jurnalis, para pimpinan OPD, Aparatur Sipil Negara (ASN), pihak swasta, mitra legislatif maupun unsur stakholder lain.

Tidak hanya itu, ucapan selamat dan doa terbaik pun datang  dari para pejabat luar daerah bahkan Nasional yang terhaturkan untuk beliau SANG BUPATI SUMENEP Achmad Fauzi SH, MH yang tak lain adalah Bupati kharismatik kebanggaan masyarakat Sumenep yang dikenal peduli.

Kepentingannya yang pro Rakyat, Kepribadiannya yang selalu mendengar Aspirasi Rakyat, dan jiwa kepemimpinannya yang mumpuni membuat Ketua KPK Nusantara DPC Sumenep, Andi Kusmanto mengungkapkan kekaguman. Baginya, Bupati Kota Keris Sumenep tersebut adalah harapan Rakyat masa kini, karena  hadirnya dalam memimpin Sumenep memberikan angin segar untuk Birokrasi yang lebih baik.

“Sosok Achmad Fauzi ini telah banyak berpengalaman di Pemerintahan dan sangat di idolakan dan  dicintai oleh segenap masyarakat Sumenep dan harapan masyarakat bertumpu kepadanya untuk melakukan perubahan peningkatan perbaikan kearah yang lebih baik serta mewujudkan niat tulus membangun Sumenep lebih maju, damai, sejahtera dalam nuansa religius,” ucap Ketua Lembaga KPK Nusantara DPC Sumenep, Andi Kusmanto tatkala melakukan perbincangan eksklusif dengan Tim Media.

Kekaguman Pria Kelahiran Desa Nambakor Sumenep yang juga menjabat sebagai Dirut Media Mitrabangsa.id  itupun dicurahkan melalui ucapan dan doa terbaik untuk orang Nomer 1 di Kabupaten Sumenep yang lagi berulang Tahun.

keluarga besar dari Lembaga KPK Nusantara dan Keluarga besar LBH Peduli Hukum & Ham, Sumenep, mengucapkan, YAUMUL MILAD untuk Bapak Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH, MH. Semoga Allah SWT selalu mencurahkan anugerah terbaik untuk  Bapak beserta keluarga,Dan semoga beliau bisa menjadi Pemimpin yang amanah untuk mewujudkan  Sumenep menjadi Kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” tandas Andi Kusmanto.( Aril)

No More Posts Available.

No more pages to load.