Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 75,,Polres Pelalawan Lakukan Upacara, Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Setia Negara'”

oleh -

PELALAWAN, fokuskriminal.com.-Bersempena Hari Bhayangkara ke- 75 pada hari Selasa tanggal (29/6/2021) sekira pukul 07.45 wib bertempat di Makam Pahlawan Kab. Pelalawan telah dilaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bungan di Raman Makam Pahlawan SETIA NEGARA kab.Pelalawan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polres Pelalawan.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJATMIKO, S.IK dan diikuti oleh para PJU dan Perwira Polres Pelalawan serta dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ny. MEY INDRA beserta Pengurus.

Bertindak selaku Perwira Upacara Kasat Samapta, AKP JAMBI LUMBAN TORUAN, SH.

Adapun susunan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga adalah sbb :

1. Kapolres Pelalawan selaku pimpinan rombongan memasuki lapangan upacara.
2. Penghormatan kepada para arwah Pahlawan dipimpin oleh pimpinan rombongan.
3. Mengheningkan cipta dipimpin oleh pimpinan rombongan.
4. Peletakan karangan bungan oleh pimpinan rombongan.
5. Pembacaan Doa.
6. Penghormatan kepada para arwah pahlawan dipimpin oleh pimpinan rombongan.

Di sela acara tabur bunga tersebut Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.SIK. Menyampaikan
Acara Tabur Bunga yang di lakukan Polres Pelalawan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 75. Bertujuan sebagai tanda Penghormatan dan Penghargaan kepada Para Pahlawan, Juga sebagai sarana untuk mewujudkan Transpormasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju tegas Kapolres Pelalawan.

(Ray/Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.