“Tim Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP , Lakukan Penyemprotan Disenfektan di sepanjang Jalur Pantura”

oleh -

Pemekasan –fokuskriminal.com ,- Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19,TNI-POLRI dan Satpol PP Pasean,melakukan penyemprotan Disinfektan di Beberapa Desa Yang ada di Kecamatan Pasean. Selasa (08/06/2021).

Kegiatan tersebut diantaranya penyemprotan disenfektan yang dilaksanakan di Siang hari sepanjang jalur Pantura Nasional Khususnya dari perbatasan Desa Sotaber Hingga perbatan pasongsongan, yang meliputi beberapa Desa, Diantaranya, Desa Sotaber, Desa Tolonto Raja, Desa Batu Kerbuy, Desa Bindang, Desa Dempo Timur, dan Desa Dempo Barat.

Kapolsek Pasean IPTU Toqiman mengatakan, ”Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan mobil Water Canon dari polres Pamekasan dilakukan oleh anggota Polsek , Satpol PP, TNI beserta personil lainnya untuk pemutusan penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Lebih jauh Kapolsek Pasean mengungkapkan bahwasanya kegiatan itu tidak hanya penyemprotan disinfektan,juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) utamanya saat ditempat umum.

“Saya mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan pasean untuk selalu mematuhi prokes dan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi”, Pungkasnya ( ariel)

No More Posts Available.

No more pages to load.