“Bangun PAUD dan Pemberian BLT ,,Ini Yang dilakukan Sujono Kepala Tiyuh Mulya Sari”

oleh -

Tubaba, fokuskriminal.com.-Di masa Ahir jabatan sebagai kepala Tiyuh Sujono, membangun gedung Paud (pendidikan usia dini) dengan menggunakan dana desa DD anggaran tahun 2021 sebesar Rp 3,83,528,000. Tiga ratus delapan puluh tiga juta lima ratus dua puluh delapan ribu rupiah. Dengan luas bangunan 8×16. Tambah teras 2,5 x16. Selesai di bangunkan,dengan penggunaan dana desa DD. Bahwa pemerintah pusat mengucurkan dana desa setiap tahun untuk pembiayaan kebutuhan Tiyuh. Membangun insprastuktur serta meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Hal ini bisa dilihat dari anggaran dana desa DD tahun 2021. Selain terbangunnya gedung paud. Juga pemberian BLT DD kepada 20 keluarga penerima manfaat (KPM) Sujono menyampai kan kepada media saat kunjung di kediamannya.

Selain beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur dan pemberian BLT ,,di anggarkan juga untuk membangun jambanisasi sebesar Rp 85,575,000. (Delapan puluh lima juta lima ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) untuk 55 kepala keluarga (KK). Penerima. Tujuan dari di bangunnya program jambanisasi kepada 55 kepala keluarga (KK) tersebut adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarak penerima agar sehat. Pungkas Sujono kepada media.

Di tempat terpisah Sutomo selaku jurutulis tiyuh (sekdes),mengatakan kepada media saat awak media berkunjung di kantor tiyuh guna meliput kegiatan di tiyuh Mulya Sari,merasa bersyukur dapat menjalin kerja sama yang baik antar media dengan pemerintahan Tiyuh Mulya Sari dalam bentuk kemitraan ujar sutomo. (Ujenk)

No More Posts Available.

No more pages to load.