“Dengan DD tahun 2021 Tiyuh Lesung Bhakti Jaya ,, Pembangunan Gazebo Terealisasi dengan Cepat”

oleh -

Tulang Bawang Barat.fokuskriminal.com.-
Diakhir masa jabatannya Kepalo Tiyuh Romlan, tiada henti-hentinya berkarya demi kemajuan Tiyuh yang di pimpinnya.
Salah satu Program unggulan yang di sukai masyarakat nya adalah Pembangunan Gazebo yang terletak di RT:04 RK:01. Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Gebrakan demi gebrakan yang di lakukan oleh Romlan selaku kepalo Tiyuh Lesung Bhakti Jaya sudah banyak mendapat apresiasi dari banyak kalangan, salah satunya gebrakan yang dilakukan di tahun 2021 ini adalah pembagunan Gazebo.

Ketika awak media ini berkunjung untuk melakukan Peliputan tentang kegiatan Pembangunan di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, Romlan selaku kepalo Tiyuh (kepala Desa) dengan ramah mengantar kan awak media ke lokasi Pembangunan Gazebo yang sudah selesai di bangun yang terletak di RT: 04 RK: 01.

“Saya selaku kepalo Tiyuh Lesung Bhakti Jaya sudah berupaya memajukan pembangunan di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya dan berupaya mensejahterakan masyarakat saya,
Dengan Dana Desa Tahun 2021 ini saya bangunkan Gazebo dengan panjang 8 meter dan lebar 6 meter yang menghabiskan anggaran Dana Desa sebesar :
Rp 109.000.000.”
kata Romlan kepada awak media.

“Mudah-mudahan dengan adanya Pembangunan Gazebo ini, bisa bermanfaat buat masyarakat saya khususnya, dan warga dari luar desa pada umumnya.
Dengan adanya Gazebo ini, masyarakat saya sudah bisa bermain dan terhibur di lokasi Gazebo di setiap sore hari selepas pulang dari ladang.
Ke depan di masa yang akan datang mudah-mudahan lokasi Pembangunan Gazebo ini bisa menjadi tempat rekreasi buat umum juga.” ujar Romlan kepada awak media lagi.
Rabu (30/06/2021).

Di tempat lain masih di lokasi pembangunan Gazebo, awak media meminta informasi kepada warga sekitar yang berinisial Ton,
” Saya pribadi kagum dengan Kepalo Tiyuh saya itu. Beliau itu sangat perhatian dengan pembangunan dan kemajuan Tiyuh kami ini.
Beliau selalu melakukan hal-hal untuk mensejahterakan warga nya,pokoke mantap lah mas.” kata warga yang berinisial Ton kepada awak media.
(Team Lampung).

No More Posts Available.

No more pages to load.