“Dua puluh warga desa Suka Maju Terima BLT dan bangun Tiga Gorong Gorong ,gunakan dana DD thn 2021”

oleh -

Tulang Bawang, fokuskriminal.com.-Dana desa DD merupakan dana yang di alokasikan di dalam APBN di peruntukan bagi desa dan gunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintah desa, pelaksanaan pembangunan, pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat.

Dana desa yang di maksud untuk meningkatkan pelayanan publik di desa, mengentaskan kemiskinan serta memajukan perekonomian desa, dan mengatasi kesenjangan pembangunan antar desa.

Sutrisno kepala desa suka maju kecamatan Banjar Margo kabupaten tulang bawang Lampung, sangat paham dengan penggunaan dan pengelolaan dana desa DD. Yang sudah di atur oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Hal ini dapat kita lihat dari dana desa anggaran tahun 2021 tahap dua. Selain untuk pemberian BLT DD bagi 20 keluarga penerima manfaat juga dibangun tiga titik gorong gorong.

Sutrisno selaku kepala desa suka maju. Menyampaikan kepada media saat di kunjungi awak media guna mencari informasi Sera mengumpul kan data pembangunan/kegiatan dana desa tahun 2021. Di tengah kesibukannya. Saya selaku kepala desa sudah menjalan kan tugas saya sebagai kepala desa sebagai mana mestinya.

Masih kata Sutrisno jabatan kepala desa kan adalah amanah dari masyarakat mas. Karena itu juga saya berusaha sebaik mungkin untuk menjaga amanah kepercayaan masyarakat kepada saya. Pungkas Sutrisno.

Di tempat terpisah masyarakat suka maju inisial gt saat bertemu awal media berkata bahwa pak Sutrisno kepala desa kami memang baik kok mas. Beliau tidak banyak neko neko celoteh GT.
(Ujenk)

No More Posts Available.

No more pages to load.