“Masyarakat Tiyuh (Desa)Setia Bumi,, Apresiasi Kinerja Kepala Tiyuh (Desa) “

oleh -

Tubaba, fokuskriminal.com.-Penggunaan dana desa tahun 2021 di Tiyuh setia bumi ,, disamping untuk BLT DD juga digunakan untuk membangun gedung paud, pengerjaan 2 titik sumur bor dan pembuatan tower triangle guna menunjang kinerja aparatur tiyuh. Dalam melaksanakan pelaporan kegiatan dana desa di Tiyuh setia bumi.

Mulyadi sl kepala Tiyuh (Desa) setia bumi mengatakan kepada awak media,, saya benar benar serius dalam membangun dan melaksanakan tugas yang diembannya sebagai kepala tiyuh (desa), Karena dalam pengelolaan dana desa DD, itu adalah amanah ,uang rakyat yang musti kita terapkan sesuai dengan juklak dan juknisnya,kita gunakan dana DD ini harus tepat guna sesuai dengan harapan masyarakat tidak secara sembarangan.

,, Untuk itu saya sebagai kepala tiyuh (desa) tidak main main dalam melaksanakan pembangunan di tiyuh (Desa) setia bumi kecamatan gunung terang kabupaten tulang bawang barat ini.. kata Mulyadi kepada awak media.

Di tempat terpisah juru tulis Tiyuh (sekdes) mengatakan secara rinci terkait pembangunan yang ada di tiyuh setia bumi,,Dengan rincian sebagai berikut. BLT DD dari bulan Januari sampai bulan mei ada 20 kpm dengan masing masing mendapatkan Rp 300 ribu. dan bangunan gedung paud (pendidikan anak usia dini) menggunakan anggaran sebesar Rp54,530,000. Itu tahap (1). Kemudian tahap (2) kami juga membuat dua titik sumur bor dalam dengan anggaran sebesar Rp72,288,000. Serta pembuatan tower triangle. Guna menunjang kinerja aparatur tiyuh (desa) dalam melaksanakan pembuatan pelaporan hasil kerja aparatur tiyuh (desa). Semua pekerjaan sudah di kerjakan dan sudah selesai semuanya. Pungkas juru tulis tiyuh (sekdes).

Warga masyarakat Tiyuh (desa) dan beberapa tokoh masyarakat yang sempat di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa ,kami selaku masyarakat setia bumi menilai sudah sangat bagus dan kami masyarakat setia bumi mengapresiasi terhadap kinerja Mulyadi selaku kepala tiyuh (desa) Ujar salah satu warga inisial SM. Kepada awak media .
(Ujenk)

No More Posts Available.

No more pages to load.