Seorang Warga Asal Kandat Ditemukan Tak Bernyawa Di Atas Kursi Rumahnya

oleh -

Kediri, Fokuskriminal.com – Sekitar pukul 16.00 WIB (30/07/2021), Telah ditemukan seorang tak bernyawa di dalam rumah yang berlokasi di Dusun Klerepwetan Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Diketahui korban bernama Nanang Waluyo 53 tahun Warga Dusun Nglarangan RT 01 RW 02 Desa Selorejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media pada tanggal 31Juli 2021 dari keterangan Kapolsek Papar Polres Kediri Iptu Chardi Kukuh Wicaksono, S.H melalui Kasi Humas Polsek Papar Aipda M. Bahroni membenarkan kejadian tersebut, “Berawal dari Santoso adik korban (saksi 1) yang saat berjalan di samping rumah korban mencium bau busuk, kemudian Santoso memanggil Sumarno ketua RT setempat (saksi 2), membuka pintu depan rumah korban dan mengetahui korban yang tinggal seorang diri di dalam rumah diatas kursi sudah dalam keadaan meninggal membujur ke timur dan seluruh badan sudah dalam keadaan menghitam”, ungkapnya.

Kemudian Santoso (saksi 1) menghubungi istri korban yang berada di Kandat dan istri korban membenarkan bahwa korban sebelum meninggal mengalami sakit batuk dan panas, imbuh Kasi Humas Polsek Papar Polres Kediri kepada media.

Lebih lanjut dari hasil Pemeriksaan dari Tim satgas Covid-19 Puskesmas, Anggota Polsek dan Koramil Papar, diketahui tidak ada tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, petugas hanya menemukan obat obatan di sekitaran korban, yang mana korban semula sakit batuk pilek panas yang tak kunjung sembuh dan “diduga” terjangkit virus covid-19.

Mengetahui dengan hasil pemeriksaan tersebut pihak keluarga menyatakan menerima dan tidak akan menuntut secara hukum dan langsung di makamkan dengan Prokes Covid-19, Tandas Kasi Humas Polsek Papar Polres Kediri Aipda M. Bahroni. ***(Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.