“Usai Pelaksanaan Vaksinasi Masal,, Wakapolda Aceh Ikuti Vicon Dengan Asops Kapolri”

oleh -

Aceh , fokuskriminal.com.-Seusai pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi massal serentak di jajaran Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Wakil Kepala kepolisian daerah (wakapolda) Aceh,brigadir jendral (brigjen) Pol.Drs. Raden Purwadi S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.phil,mengikuti video conference (vicon) yang dipimpin Asop Kepala kepolisian republik indonesia (kapolri) dari markas besar (Mabes) Polri,Di Jakarta.

Kepala bidang (Kabid) hubungan masyarakat (Humas) kepolisian daerah (Polda) Aceh komisaris besar polisi (Kombes Pol) Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran temubl persnya menyebutkan,vicon itu berlangsung pagi ini, Senin (28/6/21) dan Wakapolda Aceh mengikuti vicon itu di ruang vicon Mapolda Aceh.

“Ada beberapa hal yang dibahas dalam vicon itu,diantaranya percepatan program vaksinasi nasional dan selanjutnya terkait dengan hasil pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 yang telah digelar secara serentak pada Sabtu (26/6/21), “ucap Kabid Humas tersebut.

Wakapolda Aceh dalam kegiatan vicon itu turut didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, Kabid Dokkes Kombes Pol. drg. Arios Bismark, D. F. M, dan seorang Pamen Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas.

Dijelaskan lagi Kabid Humas, “Kegiatan serbuan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,masih berlangsung hingga 1 Juli mendatang.” tuturnya kembali.
(Purba/ Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.