Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jati

oleh -

Tulungagung, Fokuskriminal.com – Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama anggota Polsek Bandung dan tim medis Puskesmas Bandung melaksanakan olah TKP adanya orang meninggal dunia dalam posisi menggantung di pohon jati setinggi 5 meter pada lehernya terlilit sarung di tanah Tegal Ds. Sukoharjo, Kec. Bandung, Tulungagung. Senin (30/8/21) siang hari.
.
Korban diketahui an. Wasis (45) warga Ds. Soko, Kec. Bandung, Tulungagung yang diketahui oleh saksi Sdr. Sukiman dan Sdr. Ngadiso (keluarga korban) yang melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui menghilang sejak pukul 04.00 Wib. disekitar wilayah Pegunungan Ds. Sukoharjo, Kec. Bandung, Tulungagung, yang mana sebelumnya pada hari Sabtu (28/8/21), korban juga pernah menghilang dari rumahnya dan kemudian sekitar pukul 16.00 Wib. ditemukan di Goa atas Gunung Ds. Sukoharjo, sehingga saat itu korban dilakukan pencarian lagi disekitar gunung Ds. Sukoharjo namun demikian tidak ditemukan.
Selanjutnya kedua Saksi saat itu juga terus melakukan pencarian dan sekira Pukul 13.00 Wib, kedua saksi melihat disekitar tanah Tegal Ds. Sukoharjo korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung diatas pohon jati setinggi 5 meter dalam keadaan leher terbelit sarung menghadap ke Utara dan hanya menggunakan celana dalam warna merah

Mengetahui kejadian tersebut saksi memberitahukan ke perangkat Desa guna dilaporkan ke Polsek Bandung maupun Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung untuk dilakukan evakuasi bersama warga serta tim medis.
Hasil olah Tkp dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung dan Tim Medis korban meninggal dunia karena gantung diri dengan ciri-ciri mulut keluar busa, alat kelamin mengeluarkan sperma serta Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan keluarga menerangkan bahwa korban sebelum ditemukan menggantung diatas pohon kayu jati, korban mengalami depresi sejak meninggalnya orang tua (ibu korban). Selanjutnya korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga.***(Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.