Tega!!! Dikarenakan Motif Cemburu, Suami Bunuh Istrinya Sendiri

oleh -

Kediri, Fokuskriminal.com – Kasus dugaan pembunuhan terhadap karyawan salon bernama Eka Rini (29) yang ditemukan tak bernyawa dengan tubuh penuh luka di dapur sebuah rumah di Desa Gurah, Senin malam (9/8), akhirnya terungkap.

Korban yang semula diduga bunuh diri, nyatanya telah dibunuh oleh suaminya sendiri Ainun Nofi (29). Tersangka nekat membunuh istrinya setelah gelap mata karena cemburu setelah melihat isi chat di sosial media milik korban dengan pria lain.

Diketahui pelaku sempat cekcok dengan korban, lantaran kalap, pelaku kemudian mencekik dan mengambil pisau dapur yang terletak tak jauh dari TKP, kemudian menusuk perut sebelah kiri, pangkal paha sebelah kiri dan membacok lengan sebelah kanan.

Disampaikan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono melalui Kasat Reskrim AKP Rizkika Athmadha, Pelaku menghabisi korban dengan menusukan pisau dapur berkali-kali kearah bagian perut sebelah kiri, lengan bawah kiri, dan pangkal paha sebelah kanan, hingga korban akhirnya meninggal dunia,

“Pelaku berhasil ditangkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Kediri bersama Unit Reskrim Polsek Gurah tadi sekitar Pukul 14.00 WIB” Ujar AKP Rizkika dalam keterangan tertulis yang diterima Awak Media, Selasa (10/08/2021).

Selain mengamankan tersangka, AKP Rizkika juga menuturkan bahwa anggotanya juga mengamankan barang bukti Pisau dapur yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban serta pakaian yang digunakan oleh korban maupun tersangka pada saat kejadian.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 44 ayat (3) UURI No 23 th. 2004 tentang  PKDRT dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut” pungkas AKP Rizkika.(Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.