“Acara Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan,dihadiri Penasehat DWP”

oleh -

Pelalawan, fokuskriminal.com.- Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP menghadiri acara Dharma Wanita Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci pada Selasa (21/9/2021).

Dalam sambutannya penasehat DWP Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP bahwa “Saya baru pertama kali hadir dalam organisasi Dharma Wanita ini. Saya mengharapkan kedepannya agar bisa bersama sama mewujudkan organisasi kewanitaan ini yang Insya Allah dapat meningkatkan jiwa sosial kita karena ini kegiatan yg sangat baik dan positif.”

Sella Pitaloka Zukri, S.AP juga menyampaikan kepada para anggota Dharma Wanita yang hadir bahwa peranan wanita adalah sebagai penyemangat sekaligus pendukung bagi suami. “Dimana ada laki laki hebat tentu ada istri yg hebat dibelakangnya. Maka dari itu kita harus mendukung suami agar semangat dalam bekerja. Ini juga merupakan pertemuan kita pertama kali dalam pandemi ini, jadi harapan saya walaupun dalam masa pandemi tetaplah selalu aktif dalam organisasi ini.”

Dalam akhir sambutnnya Sella Pitaloka Zukri, S.AP berpesan kepada para anggota Dharma Wanita Pelalawan yang hadir agar melaksanakan kegiatan rutin bulanan DW sekaligus mengikuti acara vaksinasi. “Saya
Sella Pitaloka Zukri, S.AP juga dinobatkan sebagai Duta Vaksin Pelalawan mengajak kepada ibu-ibu di Kabupaten Pelalawan agar mengikuti vaksinasi karena vaksin aman dan tidak perlu takut untuk vaksin. Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu agar kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala dan perekonomian masyarakat juga membaik.” (Arie cotto/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.