“Bupati Pelalawan Kunker,, ke dua Desa di Kecamatan Kuala Kampar”

oleh -

Pelalawan, fokuskriminal.com.- Bupati Pelalawan H. Zukri bersama rombongan lakukan kunjungan kerja ke Desa Teluk Bakau dan Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar pada Selasa (7/09/2021). Kunjungan kerja di dua desa tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati H. Zukri di Kecamatan Kuala Kampar.

Bupati bersama rombongan memulai kunjungan kerja ke Desa Teluk Bakau
mengunakan sepeda motor menempuh jarak satu setengah jam perjalanan. Tujuan kunker ke Desa Teluk adalah mendiagnosa persoalan terkini yang dibutuhkan oleh masyarakat di desa sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungan kerja di Desa Teluk Bakau Bupati H. Zukri melihat langsung kondisi dermaga Desa Teluk Bakau yang sudah rusak. Selain dermaga, bupati juga meninjau jalan usaha tani, turap, PLTS dan SMP N 5 Teluk Bakau.

Usai melaksanakan kegiatan di Desa Teluk Bakau, Bupati H. Zukri beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Teluk untuk melaksanakan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada bupati. Beberapa keinginan yang disampaikan masyarakat kepada Bupati H. Zukri dalam kunker di Desa Teluk ini adalah sarana jalan dan jembatan, jaringan telekomunikasi dan turap pengaman pantai.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa “Pembangunan jalan menjadi prioritas utama di Kecamatan Kuala Kampar khususnya Jalan Lingkar Pulau Mendol yang mana jalan lingkar ini merupakan akses penghubung 5 desa dan 1 kelurahan menuju ibukota kecamatan. Kita fokus pembangunan jalan dulu sehingga masyarakat bisa menikmati jalan yang layak dan nyaman agar perekonomian bisa berjalan lancar. Terkait dengan jaringan telekomunikasi pada awal Tahun 2022 kita akan bangun tower di 5 desa di Kecamatan Kuala Kampar.”
( Ray/hms )

No More Posts Available.

No more pages to load.