*Bupati Pelalawan Lantik Anggota BPBD ,di Pangkalan Kerinci*

Pelalawan, fokuskriminal.com.- Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Pelalawan Drs. Zulhelmi, M.Si dan Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pelalawan Drs. Novry Wahyudi melantik 66 orang anggota BPD di ruang auditorium kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci pada Kamis, 16 September 2021. Hadir dalam kegiatan ini Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno, S.Sos, Camat Pelalawan Tengku Sakirmadan, S.Sos, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, SP.,M.Si, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH, Camat Langgam Saparuddin G, SH, Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si dan para anggota BPD yang dilantik.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru saja dilantik. Bupati H. Zukri berpesan agar anggota BPD yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah. ” Hari ini bapak dan ibu dilantik menjadi anggota BPD di desanya masing-masing. Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini. Bapak dan ibu sudah tau tugasnya sebagai BPD. Bekerjalah dengan hati dan ketulusan agar kemajuan desa bisa kita capai. Semua pihak yang ada di desa bersinergilah dalam bekerja dan tidak boleh ada ego karena semua yang kita lakukan untuk rakyat dan demi kemajuan rakyat.”

Bupati Pelalawan H. Zukri  juga menginformasikan bahwa akan ada program pemerintah yang akan dikucurkan dalam waktu dekat dan berharap agar anggota BPD dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga program bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran. “Akan banyak program pemerintah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini seperti bantuan bagi anak yatim, janda tua dan muazin. Butuh kontrol dari BPD agar bantuan tepat sasaran. Jangan sampai rakyat miskin tidak dapat bantuan, sedangkan orang yang mampu malah dapat bantuan. Saya berharap agar BPD juga dapat menyalurkan aspirasi dari masyarakat karena BPD sendiri seperti anggota DPRD di masing-masing desanya.”

( Ray/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *