*Desa Teluk Beringin dan Desa Serapung, dikunjungi Bupati Pelalawan dalam Kunker ke Kecamatan Kuala Kampar*

oleh -

Pelalawan, fokuskriminal.com- Bupati Pelalawan H. Zukri bersama rombongan lakukan kunjungan kerja ke Desa Teluk Beringin dan Desa Serapung, Kecamatan Kuala Kampar pada Kamis (9/09/2021). Kunjungan kerja di dua desa tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati H. Zukri di hari terakhir di Kecamatan Kuala Kampar.

Bupati bersama rombongan memulai kunjungan kerja ke desa Teluk beringin
mengunakan speedboat. Setibanya di dermaga Desa Teluk Beringin, Bupati H. Zukri bersama rombongan disambut langsung oleh Pj Kepala Desa Teluk Beringin T. Indrawan, S.Sos bersama masyarakat. Tujuan kunker ke Desa Teluk Beringin adalah dalam rangka mendiagnosa persoalan terkini yang dibutuhkan oleh masyarakat di desa sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungan kerja di Desa Teluk Beringin Bupati H. Zukri melihat langsung kondisi bangunan SDN 019 yang sudah tidak bisa digunakan. Bupati juga melihat kondisi pintu air, jalan lingkar Pulau Mendol yang berbatasan dengan Desa Teluk Bakau.

Usai melaksanakan kegiatan di Desa Teluk Beringin, Bupati H. Zukri beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Serapung untuk melaksanakan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi masyarakat.
Di Desa Serapung, Bupati H. Zukri juga melihat kondisi dermaga terapung yang sudah mulai rusak. Selain dermaga, bupati juga meninjau jalan lingkungan desa, pintu air dan mengunjungi SDN 021. Bupati berserta rombongan juga menyempatkan diri berziarah ke makam panjang di Dusun 3 Desa Serapung.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa “Pembangunan jalan menjadi prioritas utama di Kecamatan Kuala Kampar khususnya Desa Serapung. Selain jalan, listrik juga tak kalah penting bagi masyarakat. Di Desa Serapung kita akan mengupayakan listrik bisa hidup 24 jam, bahkan saya akan memberikan subsidi listrik kepada masarakat Desa Serapung yang kurang mampu.”

( Ray/humas )

No More Posts Available.

No more pages to load.