Mendapat Laporan Keluhan Dari Warga, Polres Tulungagung Rutin Lakukan Razia Balap Liar di Jalur Rejotangan Tulungagung

oleh -

Tulungagung, Fokuskriminal.com – Adanya Balapan liar yang sering terjadi di Desa Tanen Kecamatan Rejotangan, Polsek Rejotangan Polres Tulungagung rutin melakukan razia.

Akibat aksi balapan liar yang dilakukan kalangan milenial itu, sering menimbulkan kerumunan dimasa PPKM, selain itu sangat membahayakan bagi pengguna Jalan lainnya.

Kapolsek Rejotangan Polres Tulungagung AKP Hery Purwanto, SH mengatakan, pihaknya sering mendapatkan laporan dari warga tentang adanya balap liar di Desa Tanen Kecamatan Rejotangan.

“Balap liar yang sering diadakan sore hari sekitar pukul 14.00 WIB, menimbulkan kerumunan dimasa PPKM dan juga membuat warga tidak nyaman dengan suara keras yang di hasilkan knalpot brong”, terang Kapolsek, Rabu (01/09/2021).

“Kemarin sore setelah mendapatkan laporan dari warga, piket Reskrim Polsek Rejotangan segera menuju ke lokasi. Belum sempat sampai di lokasi, para remaja yang mengadakan balap liar tersebut sudah lari untuk kabur”, Imbuh Kapolsek

Dari keterangan warga sekitar, para remaja tersebut bukanlah berasal dari warga Desa Tanen melainkan dari desa lain.

AKP Hery Purwanto menambahkan, dipilihnya lokasi tersebut untuk balapan karena di area persawahan yang sudah beraspal bagus dan dilakukan pada sore hari karena minim penerangan dan sepi.

“Kami akan menindak dengan tegas sesuai aturan yang berlaku jika mendapati balab liar, untuk mengantisipasi terjadinya kegiatan balap liar diwilayah tersbut kami akan rutin lakukan Patroli”, pungkas AKP Hery Purwanto.***(Soe)

No More Posts Available.

No more pages to load.