“Poktan Karya Makmur Mesuji Bangun Pintu Air,,Guna Meningkatkan Sarana dan Prasarana Pertanian”

oleh -

Mesuji ,fokusktiminal.com.- 5 September 2021. Guna meningkatkan sarana pertanian di kabupaten Mesuji. Dinas pertanian kabupaten Mesuji membangun pintu air di poktan karya makmur. Desa sumber makmur kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji.
Pembangunan pintu air menggunakan dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2021.

Budi Santoso ketua Poktan mengatakan kepada awak media bahwa benar adanya Poktan karya makmur yg ada di desa kami mendapatkan bantuan dana senilai Rp 280 juta dua ratus delapan puluh juta. untuk membangun delapan titik pintu air yang saat ini sudah hampir selesai. Ujar Budi Santoso.
.
Di tempat terpisah masyarakat desa sumber makmur inisial tk mengatakan kepada awak media . Iya mas saya sebagai masyarakat desa sumber makmur merasa senang dan terimakasih baik kepada Poktan selaku pelaksana pembangunan pintu air. Juga kepada dinas pertanian kabupaten Mesuji. Pungkas TK.

Joko Wiryanto kepala desa sumber makmur kecamatan Mesuji berharap pembangunan pintu air di desanya dapat di jadikan contoh bagi Poktan lain yang ada di kabupaten Mesuji. Baik secara kwalitas pembangunan dan hasil kerja Poktan.
Fokuskriminal.com
Herwan syah& tim

No More Posts Available.

No more pages to load.