Polsek Rengasdengklok Menggelar Vaksinasi Presisi

oleh -

KARAWANG, fokuskriminal.com – Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang telah melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi guna mempercepat Penanggulangan Cegah Covid-19, terutama Wilayah Kec. Rengasdengklok, Jayakerta dan Kutawaluya. Selasa (12/10/2021)

“Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan AMd , menjelaskan bahwa Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Rengasdengklok dilaksanakan untuk membantu Pemerintah mempercepat Hard Imunity warga Rengasdengklok dan masyarakat pada umumnya, agar terhindar penyebaran Covid-19.”

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di Polsek Rengasdengklok meliputi dosis 1 (satu) dan 2 (dua) untuk umum dengan jumlah nakes 3 (tiga) orang dari Puskemas Kalangsari Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang dengan jumlah target warga yang di Vaksin 100 Orang Perhari.

Kapolsek juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah di suntik Vaksin dan menghimbau kepada yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak , hindari kerumunan, dan sering mencuci tangan pakai sabun, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita.

“Kapolsek juga menyerahkan Sertifikat Vaksin kepada warga yang sudah di suntik vaksin berikut bingkisan Sembako ala kadarnya, semoga bermanfaat.” Kata Kapolsek.

AJAT SUDRAJAT / SURYADI TEAM FOKRIM JABAR

No More Posts Available.

No more pages to load.