Tiyuh Kibang Tri Jaya ,Realisasikan Pembangunan Sumur Bor dengan Anggaran DD Tahun 2021.

TUBABA, fokuskriminal.com.- Tiyuh kibang tri jaya,kecamatan lambu kibang, kabupaten tulang bawang barat, merealisasikan pembangunan sumur bor dengan anggaran dana desa (DD) tahun 2021.

Pembangunan sumur bor yang terletak di tiyuh kibang tri jaya tersebut,Rk 03 Rt 12 sangat besar manfaatnya bagi masyarakat setempat,disamping bisa memenuhi sumber air bersih dan juga dapat di pergunakan untuk MCK bagi masyarakat setempat .

Kami Masyarakat sangat bersyukur,dengan adanya pembangunan sumur bor tersebut yang ada ditiyuh kibang tri jaya,dan kami sangat mendukung program yang di kerjakan ditiyuh tersebut,dan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat setempat,ujarnya.

Ketika awak media mengkonfirmasi kepada masyarakat Tiyuh kibang tri jaya, mereka merasakan Sangat besar manfaat dari pembangunan sarana air bersih di di Tiyuhnya ,semoga kedapannya bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi warga setempat,dan bisa menjadi kan tiyuh kibang tri jaya lebih maju lagi, ungkap warga masyarakat kepada media.

Sarnubi team fokrim Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *