Banyaknya Gedung Perkantoran Milik Dinas Perikanan Terbengkalai

oleh -

LAMPUNG, fokuskriminal.com – Banyaknya bangunan gedung, perkantoran, Tempat Pelelangan Ikan ( TPI ) pabrik Es balok. Serta tangk BBM bekas tempat pengisian bahan bakar nelayan. Terbengkalai bagai tak bertuan.
Senin, 22 November 2021

Berdasarkan informasi dari berbagai narasumber yang dalam hal ini adalah masyarakat dan nelayan yang ada di desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai mengatakan bahwa bangunan tersebut sejak dibangun hingga sekarang terbengkalai belum pernah di manfaatkan.

” Dulu kalau pabrik Es balok nya memang pernah beroperasi namun hanya sebentar. Karena atas keterangan dari nelayan kwalitas Es nya buruk. Kalau di bawa melaut cepat mencair.” pungkasnya

” Awak media mendatangi Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Timur pada hari Senin 22 November 2021 guna mendapatkan informasi terkait aset negara yang terbengkalai tersebut. Namun sangat disayangkan Kepala Dinas Perikanan sedang tidak berada di kantor.” Ujar seorang yang ada di penjagaan.

“Kemudian awak media meminta bantuan kepada salah satu dari mereka agar kami dapat bertemu sekertaris atau Kabid ( Kepala Bidang ) atau setidaknya Kasi ( Kepala Seksi ). Allhamdulilah tim awak media di persilahkan masuk.”

” Di dalam ruangan Kabid ( Kepala Bidang ) awak media dapat bertemu dengan sekertaris Kabid dan Kasi ( Kepala Seksi ) nya juga ada.”

“Saat awak media bertanya terkait aset aset yang terbengkalai. Kompak sekertaris dan Kabid ( Kepala Bagian ) menjawab bahwa proses pelimpahan aset tersebut sedang dalam proses pengalihan, dari Kabupaten ke propinsi. Dan ini sudah sejak bulan April 2021 yang lalu. Dan sampai saat ini belum ada kabar kelanjutannya.” ujar sekertaris dinas perikanan Lampung timur di dampingi Kabid ( Kepala Bagian )

UJANG MIRNAS / TEAM FOKRIM LAMPUNG

No More Posts Available.

No more pages to load.