Bupati Pelalawan H. Zukri, Hadiri Pembukaan Rakerda Partai Golkar di Kabupaten Pelalawan 2021.

oleh -

Pelalawan , fokuskriminal.com.- Bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau   Ketua DPD.2 Partai Golkar kabupaten  Pelalawan Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh  Para  Pengurus Adi Sukemi, dan Baharuddin.SH serta Imustiar dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. H Syamsuar, M.Si

Hadir dalam acara tersebut Adi Sukemi selaku ketua (DPD)2 dan didampingi sekretaris DPD Baharudin SH yang ketua DPRD kabupaten Pelalawan dan   turut hadir bupati Pelalawan H,Zukri beserta wakil bupati Nasarudin.SH.MH,Kapolres Pelalawan. AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K, Koramil / 03/ KPR.
serta mantan bupati Pelalawan H,M Haris dan Tengku Azmun Jafar serta para anggota DPRD Pelalawan  dari partai Golkar dan para kader Golkar, para kader dan anggota Ampi kabupaten Pelalawan serta ratusan Pengunjung yang memadati lapangan depan kantor Camat Pangkalan kuras.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi riau yang gubernur riau Syamsuar dalam sambutannya  menyebutkan serta menargetkan kepada DPD Partai Golkar kabupaten Pelalawan harus bisa mencapai target untuk kedepannya serta  besinergi buat masyarakat  pada saat pemilihan Legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 mendatang.

“Ayo kita rapatkan barisan, mari kita satukan suara demi Golkar ke depannya agar kebih maju dan  berjaya, terkhusus untuk Kota Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan,  Kami dari pengurus  Provinsi menargetkan pada Pileg Tahun 2024 golkar harus menang dan berjaya ujar Syamsuar.

Jadi untuk mencapai target  tersebut, kita harus terus berkonsolidasi untuk memperkuat jaringan-jaringan yang ada dan selalu bekerja demi kejayaan Golkar di masa yang akan datang kata nya, 

Dalam acara  pembukaan rakerda partai pohan beringin ini ,para pengurus partai golkar dan bupati Haji Zukri disambut dengan Pencak Silat tradisional kabupaten Pelalawan.
Kegiatan pembukaan rakerda ini ada ratusan kader hadir disini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
(Ray/hms)

No More Posts Available.

No more pages to load.