Satu Rumah Roboh Akibat Hujan Deras Serta Angin Kencang di Desa Tanjung Sari, Karawang.

oleh -

KARAWANG, fokuskriminal.com – Telah terjadi rumah roboh yang diakibatkan hujan deras dan angin kencang di sore hari sekitar pukul 17.30 WIB diwilayah Turi Barat, tepatnya di Dusun Turi Barat 3 (tiga) RT.009/RW.003 desa Tanjung Sari Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Jawa Barat pada hari Jum’at, 26 November 2021.

” Kapolsek Pedes AKP ADE FIRMANSYAH,SE saat di konfirmasi oleh team fokuskriminal.com dikantor dinasnya menyampaikan saya bersama-sama aparatur kecamatan, aparatur desa Tanjungsari, BabinsaTNI, Bhabinkamtibmas Polri, BPBD, ke Tempat Kejadian Musibah ( TKM ). Sabtu, (27/11/2021)

Alhamdulillah untuk masalah korban jiwa tidak ada, luka-luka pun tidak ada, korban terdampak :

1. Jumlah KK : 1 KK

2. Jumlah Jiwa : 1 Jiwa

3. Jumlah Rumah : 1 Rumah

Atas Nama : Emis Umur 81 Tahun

Taksiran kerugian yang diperkirakan sejumlah Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah) untuk kebutuhan yang mendesak saat ini seperti logistik pakaian, makanan dan logistik lainnya.

“Rano Setia Budi membenarkan saat awak kedia mengkonfirmasi lewat WhatsApp, membenarkan adanya rumah roboh yang diakibatkan hujan deras disertai angin kencang dan petir, ya itu yang beralamat di dusun Turi Barat lll RT.009/RW.003 desa Tanjungsari kecamatan Cilebar, aparatur kecamatan Perangkat Desa Tanjungsari Babinsa, Bhabinkamtibmas Bripka Sandi, membantu warga yang rumahnya roboh”. ucap Staff Humas Polsek Pedes

” Disisi lain Emis pemilik rumah menjelaskan saat terjadinya hujan deras dan angin kencang disertai petir, tadinya saya berada di dalam, dan saking takutnya akhirnya saya keluar dari dalam rumah, tak lama kemudian rumah saya pun akhirnya roboh diterjang angin kencang.”pungkasnya

 

AJAT SUDRAJAT / TEAM FOKRIM JABAR

No More Posts Available.

No more pages to load.