Anggota Ormas Di Karawang Di Bacok, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

oleh -

KARAWANG, fokuskriminal.com – Anggota ormas jadi korban pengeroyokan orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (24/12/2021) siang, di sekitaran Kantor Pos Karawang jalan Alun-alun Karawang, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Akibatnya, satu orang dinyatakan tewas, satu lainnya saat ini dalam kondisi kritis. Keduanya dikabarkan merupakan anggota Gerakan Pejuang Militan Indonesia (GMPI).

Berdasarkan penelusuran, kejadian bermula saat korban dan rekan-rekannya sedang berada di warung depan kantor pos. Tak berselang lama, datang sekelompok orang menghampiri korban. Sempat terjadi perdebatan antara korban dan pelaku, hingga akhirnya peristiwa pembacokan pun terjadi.

Kuasa hukum ormas GMPI, Dadi Mulyadi menuturkan, apa yang terjadi pada anggota GMPI adalah peristiwa pembunuhan. Ia belum mengetahui persis motif pelaku yang melakukan penyerangan terhadap dua anggota GMPI.

“GMPI, kata Dadi, menyesalkan tindakan keji tersebut dan meminta keluarga korban agar bersabar atas kejadian ini.”

“Kami belasungkawa kepada keluarga korban dan menyesalkan ada insiden tersebut. Terutama memberi dukungan kepada keluarga korban.”ujarnya.

“Dadi menginstruksikan seluruh jajaran dan anggota GMPI untuk tidak terprovokasi agar permasalahan tidak meluas.Kami juga meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap segera para pelaku.” tandasnya.

“Sementara, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan belum bisa memberikan keterangan.”

“Masih dalam penyelidikan, mohon menunggu,” singkat. (Redd)

No More Posts Available.

No more pages to load.