Dinkes Kota Kediri Siapkan Vaksinasi Anak Usia 6 hingga 11 tahun

oleh -

Kediri, fokuskriminal.com – Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dimulai hari ini secara nasional. Saat ini Kota Kediri masih melakukan pendataan di setiap sekolah. Dari hasil pendataan sementara ada sekitar 14.000 anak dari dua kecamatan, yaitu Kecamatan Mojoroto dan Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Sementara sasaran vaksinasi anak umur 6 hingga 11 tahun di Kota Kediri sebanyak 26.503 anak.

Anak-anak usia 6-11 tahun tersebut akan mendapatkan vaksin Sinovac. Kepala Bidang pencegahan dan pengendalian penyakit Dinas Kesehatan Kota Kediri Alfan Sugiyanto mengatakan, saat ini Kota Kediri masih dalam taraf pendataan anak sehingga untuk pelaksanaannya masih menunggu data.

Alfan menambahkan, vaksinasi nantinya akan ditempatkan di tiga lokasi. Untuk Kecamatan Kota di tempatkan di SDN Banjaran 4, Kecamatan Pesantren di SDN Bangsal, Kecamatan Mojoroto berada di SDN Mojoroto. Harapannya, setelah pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, proses pembelajaran tatap muka bisa kembali berjalan maksimal(af)

No More Posts Available.

No more pages to load.