PB Cepi Noval Polda Sumbar A Juara Kejurda Bulutangkis (beregu) Tingkat Sumbar, H Nurkhalis, Dt Bijo Dirajo ; Ucapkan Selamat Kepada Para Pemenang.

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com.-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bulutangkis (Beregu) 2021 yang berlangsung selama 3 hari (3 – 5 Desember) di Lapangan PB Masri.M di kawasan Kelurahan Ibuah – Payakumbuh berlangsung seru dan menghibur.

Kejurda yang sukses digelar oleh Dispora Sumatera Barat dan Panitia Kejurda (Ketua : Firdaus.red) berkat Inisiasi Anggota DPRD Sumatera Barat H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo melalui Pokok pokok Pikiran ( Pokir ) tahun 2021 ini.

Kejurda yang diikuti oleh 16 regu, masing masing regu mengirim 3 pasangan ganda, dengan jumlah total peserta 48 pasangan ganda (96 orang peserta).

Setelah 3 hari pertandingan, saling berhadapan di partai Final adalah PB Cepi Noval Polda Sumbar A Vs PBSI Kota Payakumbuh.

Partai Final yang direncanakan berlangsung 3 Partai Ganda tetapi Partai Final ke 3 urung terlaksana karena PB Cepi Noval Polda Sumbar melibas PBSI Payakumbuh pada 2 partai awal, dengan demikian PB Cepi Noval Polda Sumbar A menjadi Juara I Kejurda Bulutangkis (Beregu) tingkat Sumbar dan PBSI Payakumbuh harus puas ditempat kedua ( Runner up ).
Hasil pertandingannya, sbb :
Partai Pertama : Derian Titan/Deri Dalimi (PB Cepi Noval Polda Sumbar) menang Straight Set melawan Ganda PBSI Payakumbuh (Ramon/Edo) dengan Skor : 21-19, 21-18.
Partai Kedua : Yudha/Angga dari PB Cepi Noval Polda Sumbar menaklukkan perlawanan Ganda PBSI Payakumbuh Abdi/Aga dengan skor : 21-15 dan 21 -14.

Pada Perebutan tempat Ketiga Keluar sebagai Pemenangnya adalah Regu Mentari Payakumbuh yang mengalahkan PB Cepi Noval Polda Sumbar B, hasil pertandingannya, sbb :
Partai Pertama : Hendra/Kelvin (Mentari) menang rubber set atas Pasangan Ganda PB Cepi Noval Polda Sumbar Zul/Fergi, dengan Skor : 21-16, 21-23 dan 23-21.
Partai Kedua : Diov/Sevio dari Mentari Payakumbuh menyudahi Perlawanan pasangan Ganda PB Cepi Noval Polda Sumbar B Windi/Wempi dengan straight set 21-16 dan 21-17.

Hadiah Pertama berhak membawa pulang uang sebesar Rp 15 juta + Medali ( 6 Orang ), Hadiah Kedua mendapatkan Hadiah uang Rp 10 Juta + Medali dan Peringkat ketiga juga mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 7,5 juta plus Medali.

H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo yang hadir menyaksikan langsung partai Final tersebut menyatakan : ” Terima kasih kepada Panitia dan semua pihak yang telah sukses menggelar Kejurda ini dan Selamat Kepada para pemenang. Mudah-mudahan di masa yang akan datang kita bisa menggelar Kejuaraan yang lebih besar , kalau sekarang tingkat Provinsi , Insyaallah Kedepan antar Provinsi se Sumatera, doakan ya ” pungkasnya Minggu 05 Desember 2021. (Riki Hidayat)

No More Posts Available.

No more pages to load.