Tempat Wisata Di Karawang Dipadati Pengunjung

oleh -

KARAWANG, fokuskriminal.com – Padatnya masyarakat yang berlibur di tahun baru 2022 membuat tempat wisata di Wilayah Hukum Polsek Pakisjaya, Polres Karawang mengalami kepadatan baik dilokasi pantai maupun ruas jalan utama menuju tempat wisata tersebut.

Seperti tradisi dari tahun ketahun, banyaknya pengunjung yang memadati tempat wisata baik wisata pantai ataupun wisata pegunungan waktu liburan seperti saat ini di tahun baru 2022 dimanfaatkan untuk melepas kepenatan sebagian orang untuk liburan dan refreshing ketempat-tempat wisata sekaligus hadiah hiburan bagi keluarga. Senin, ( 03/01/2022 )

Kepolisian Sektor Pakisjaya melaksanakan pengamanan di lokasi pantai tanjung pakis Desa Tanjung pakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang. Ramainya pengunjung hingga ribuan kewilayah pantai pakis membuat lokasi wisata tersebut ramai dan rawan tindakan kriminal seperti pencurian.

“Dalam kegiatan pengamanan Pantai Tanjung pakis BRIPKA WAWAN HERMAWAN, yang mewakili Kapolsek Pakisjaya bersama Pegawai Daerah setempat saat di konfirmasi team fokuskriminal.com kami beserta yang lainnya selalu melakukan Pengamanan di tempat wisata Pakisjaya, dan menyampaikan informasi kepada masyarakat yang berkunjung ketempat wisata pantai pakis, terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan langkah 3m, sebagai mencegah memutus mata rantai covid-19, selalu menggunakan masker, terkait keamanan Alhamdulillah hingga saat ini dalam keadaan aman terkendali.”pungkasnya

AJAT SUDRAJAT / TEAM FOKRIM JABAR

No More Posts Available.

No more pages to load.