Sabarudi, ST Resmi Sebagai Ketua DPRD (PAW) Kota Pekanbaru

Foto : Sabarudi, ST disumpah sebagai Ketua DPRD (PAW) Kota Pekanbaru

www.fokuskriminal.com

PEKANBARU – Setelah sebelumnya sempat molor, agenda Pelantikan Muhammad Sabarudi menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru akhirnya hari ini terlaksana. Bertempat Ruang Paripurna Patung Sekaki Gedung DPRD Kota Pekanbaru (21/6/22) pagi, Sabarudi, ST ucapkan sumpah dan janji sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru. Agenda yang dihadiri oleh para pimpinan, anggota DPRD dan mayoritas pimpinan OPD Pemerintah Kota Pekanbaru tampak memenuhi ruang paripurna.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Pekanbaru mengatakan, ” alhamdulillah, kita semua masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk hadir bersama – sama di ruang rapat paripurna Balai Payung Sekaki, dalam rangka pengucapan sumpah / janji pengganti antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kota Pekanbaru disisa masa jabatan 2019 – 2024, atas nama Muhammad Sabarudi, ST. ” ungkap Muflihun.

Lebih lanjut, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun mengatakan, ” bahwa pergantian ini ditetapkan melalui surat keputusan Gubernur Riau Nomor : Ktps.971/VI/2022 tanggal 8 Juni 2022. Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan Selamat dan Tahniah kepada Saudara Muhammad Sabarudi, ST yang pada hari ini telah disahkan sebagai Ketua DPRD kota Pekanbaru untuk melanjutkan sisa masa jabatan periode 2019 – 2024, ” sebut Pj. Walikota Pekanbaru.

Foto : Suasana Sidang Paripurna Ketua DPRD (PAW) Kota Pekanbaru, Sabarudi, ST

” Semoga saudara Ketua DPRD yang baru saja dilantik dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang dapat mendukung arah kebijakan Pembangunan terutama dalam menuntaskan berbagai persoalan yang masih dihadapi oleh Kota Pekanbaru.

Selain itu kami juga tentunya sangat berharap, saudara Ketua DPRD dapat terus meningkatkan hubungan kerjasama yang harmonis antara lembaga DPRD dengan Pemerintah Kota Pekanbaru guna menjaga kesinambungan daerah sesuai dengan harapan semua masyarakat Kota Pekanbaru yang kita cintai ini, ” ucap Pj. Walikota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Pj. Walikota Pekanbaru juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan jasa – jasanya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru kepada Hamdani.

Kepada sejumlah awak media, Ketua DPRD Kota Pekanbaru mengatakan, ” yang pasti, saya butuh dukungan dari semua pihak, terutama kawan-kawan di DPRD Pekanbaru. Bantu kami, agar amanah dan bisa membantu masyarakat, untuk semua hal. ” lebih lanjut Sabarudi mengatakan bahwa konsolidasinya secara internal sudah dilakukan, sedangkan secara eksternal koordinasi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru akan dilakukan dalam waktu dekat, ” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *