Tawuran Bersenjata di Cibinong Bogor, Pelaku Tawuran Lempar Molotov.

Bogor, fokuskriminal.com – Video sejumlah pemuda terlibat tawuran viral di media sosial. Dinarasikan lokasi kejadian itu berada di sekitar Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam video yang beredar, tampak beberapa pemuda menenteng senjata tajam. Mereka terlihat mengejar lawan sambil berlarian.

Dalam potongan video lainnya terlihat sejumlah pemuda berlarian di gang sempit. Tidak lama kemudian, mereka dilempari molotov.

Seketika api berkobar. Seorang warga keluar dari dalam rumah dan langsung memadamkan api tersebut.

“Woy… jangan berantem di sini!” kata salah satu warga sambil memaki para pelaku.

Dalam video tersebut juga terlihat seseorang sedang digendong ke dalam ruang UGD rumah sakit. Dinarasikan seseorang terkena luka bacok akibat tawuran itu.

Disebutkan, tawuran antarpemuda itu terjadi pada Rabu (23/6/3033) sekitar pukul 04.30 WIB. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai korban.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. Pihaknya sedang mengecek ke RSUD Cibinong.

“Lagi pengecekan ke RSUD,” kata Yunli.

Yunli mengatakan belum mendapat laporan terkait tawuran tersebut. Namun, pihaknya akan mengecek korban ke rumah sakit.

“Belum ada (laporan), tahunya dari media sosial aja itu bahwa ada tawuran. Kita masih ngecek ke korbannya, mungkin masih ada (di RSUD Cibinong),” jelasnya.(red.en)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.