Tak Kenal Takut Kawanan Maling Sikat Pagar Pembatas Tol Medan Belawan 

Medan ,fokuskriminal.com.-Kawanan Maling sepertinya tak kenal waktu dalam melancarkan aksinya tepatnya di gang padi tol mulia 10 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli pada selasa(6/9/2022)sekitar pukul 08:00wib.
Sasaran mereka adalah pagar besi pembatas jalan tol yang ada disekitar jalan tol tanjung mulia.
Menurut informasi didapat dari warga,kelompok maling ini sudah sering melakukan aksinya dilokasi tersebut bahkan seperti minum obat seminggu bisa tiga(3) kali.
“Mereka ini udah sering pak ujar salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan demi keamanan katanya, para maling besi pagar pembatas pinggiran jalan tol ini,sudah sangat meresahkan,kami  melihat aksi mereka karena hampir tiap hari melintas dan meletakkan barang-barang hasil curiannya di lingkungan kami” ungkap beberapa warga.
“Kadang pun orang ini ngambil nya malam hari terus meletakkan barangnya disekitar sini dan pagi hari baru mulai diangkatin dengan becak barang,gak tau entah kemana dibawak barang hasil curiannya pak”,lanjut warga.
Mendapat informasi dari warga tersebut,awak media ini bersama warga langsung berkordinasi dengan polsek medan labuhan dan langsung direspon oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution SH,MH. Dan tim
Langsung ke TKP
“Terimakasih Atas informasinya Pak Tim Sudah Turun kelokasi”,pungkas Kapolsek .
Saat ini Personil Polsek Medan Labuhan Sudah tiba kelokasi tempat para kelompok maling tersebut beraksi,dan memburu para pelakunya.
(VT/RMH).
post by ,ekho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *