9 Gampong DiBanda Aceh,Mendapat Bantuan Ambulance Dari PJ Wali Kota

 

Banda Aceh.fokuskriminal.com.4/10/22
Penjabat (Pj) Walikota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, SE, MM menyerahkan 9 unit kenderaan roda empat jenis Ambulance untuk pengantar jenazah kepada sejumlah Gampong di Kota Banda Aceh.

Penyerahan bantuan sembilan unit mobil Ambulance pengadaan dari Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh tersebut berlangsung di halaman Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Selasa (4/10/2022) adalah merupakan aspirasi dari Pokok Pikiran (Pokir) sejumlah anggota DPRK Banda Aceh Tahun 2022.

Ke sembilan Gampong yang mendapatkan bantuan Mobil ambulance tersebut adalah Gampong Pango Raya, Ilie, Ceurih(Kecamatan Ulee Kareng), Kota Baru, Keuramat (Kecamatan Kuta Alam), Lampaseh (Meuraxa), Sukadamai (Luengbata), Prada (Syiah Kuala) dan Peulanggahan (Kutaraja).

Pj Wali Kota Bakri Siddiq saat dikonfirmasi oleh awak media “menyampaikan apresiasi kepada pimpinan DPRK Farid Nyak Umar dan sejumlah anggota DPRK Kota Banda Aceh yang telah memanfaatkan dana aspirasi tersebut untuk kemaslahatan umat.

Terimakasih kepada Ketua DPRK Farid Nyak Umar dan seluruh anggota DPRK lainnya yang telah memperhatikan warga sehingga setiap Gampong sekarang sudah memiliki ambulance untuk pengantar jenazah,” kata Bakri Siddiq.

Bakri Siddiq juga berharap dengan adanya bantuan mobil ambulance agar bisa bermanfaat dalam mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk warga dalam Gampong di Kota Banda Aceh.

“Ini akan memudahkan pihak Gampong dalam menfasilitasi warga yang meninggal atau sakit, apalagi ambulance ini multifungsi serta difasilitasi keranda jenazah,” jelas Bakri.kepada awak media.

Penyerahan 9 unit mobil ambulance oleh Pj Walikota itu turut hadir Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, Wakil Ketua DPRK Isnaini Husda, Anggota DPRK Musriadi Aswad, Irwansyah, Daniel A Wahab, Husaini, Asisten I Bachtiar, Kepala Dinas Kesehatan Lukman, SKM, Kepala Bappeda Weri, para Camat, Keuchik serta tamu undangan lainnya.
Dihalaman kantor PJ wali kota Banda Aceh,”

( Wan atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *