Soal Pemilu 2024, Ini Kata Ketua BAHU DPW Partai Nasdem Riau

PEKANBARU – DPP Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 yang dideklarasikan diNasdem Tower (3/10/22) mulai memperjelas arah Peta Politik Nasional.

Setelah sebelumnya sabtu (1/10/22) Ketum Pemuda Pancasila ( PP ) Yapto Soerjosoemarno menginstruksikan seluruh kader Pemuda Pancasila untuk mendukung Anis Baswedan jika maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Senada dengan apa yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yang percaya bahwa alam sudah menunjukkan keberpihakan kepada Anis sebagai sosok Calon Presiden Indonesia.

Baca : Ketua Umum Pemuda Pancasila Instruksikan Dukung Anies Jadi Capres 2024

Terkait hal tersebut Ketua Badan Advokasi Hukum ( BAHU ) DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Torri TW dalam keterangan persnya menyatakan, ” keputusan yang diambil DPP tepat dan luar biasa, dan sebagai kader tentunya kami akan memberikan yang terbaik, ” sebutnya. 

” Selaku kader yang bergerak dibidang hukum, kami dari BAHU DPW Partai Nasdem Provinsi Riau siap mengawal isu – isu politik yang berpotensi menjadi persoalan hukum terhadap kontestan kami diPemilu 2024, ” ungkap Torri TW.

Baca : Lawan Hoaks; Fitnah; dan Ujaran Kebencian, Bawaslu Ajak TikTok Indonesia Sejukkan Pemilu 2024

Lebih lanjut Kader Partai Nasdem memulai karir politiknya dari Garda Pemuda Nasdem ini menyatakan sesuai dengan yang disampaikan Ketum Surya Paloh untuk mewaspadai fitnah dan sejumlah isu pembusukan yang selalu mewarnai Pemilu,

” hal itu tentunya akan menjadi fokus kami, dan kepada pihak – pihak yang akan merusak proses pemilu 2024 dengan cara – cara yang kotor sehingga merugikan kader kami yang ikut kontestasi, tentunya akan berhadapan dengan kami di BAHU, ” ungkap Torri tegas.

Diakhir keterangan persnya Torri TW mengucapkan selamat kepada Anis Baswedan karena sudah mendapat kepercayaan dari Partai Nasdem untuk bersama – sama mengawal proses Restorasi menuju Kejayaan Indonesia. (*thd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *