Jalan Protokol Kota Langsa,Semakin Berlubang Pihak SPBU,Menambal Menggunakan Semen

 

Langsa ( Aceh) fokuskriminal.Com.24/22
warga kota langsa mengeluh dengan adanya Sepanjang Jalan protokol A Yani Kota Langsa mulai dari depan SPBU Harapan hingga sampai simpang lapangan merdeka saat ini kondisinya masih bertabur lubang, Kamis (24/11).

“Pantauan” dari salah satu warga jalan protokol tersebut kini banyak lubang ekses dari pasca banjir yang menggenangi badan jalan dan sebagian aspalnya juga terkelupas.

Selain itu juga badan jalan sebagai urat nadi dan jalur utama bagi warga Kota Langsa tersebut perlu perbaikan dari pihak terkait agar tidak lebih luas lagi. agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan protokol,”

Sementara itu tepat di SPBU Harapan Kota Langsa, tampak para pekerja SPBU itu menambal aspal menggunakan semen pada setiap lubang yang mengangga.

Ada sekitar beberapa lubang tepat di tengah badan jalan ditambal dengan semen dengan dana swadaya pihak mereka dengan rasa kemanusiaan,

Salah seorang pengendara, Rizki, menyatakan bahwa jalan protokol kian rusak kondisinya selain berlubang juga pada bagian badan jalan kian mengelupas.

“Kalau tidak cepat diatas oleh pihak terkait maka kerusakannya semakin membesar dan apabila kurang hati-hati akan terjadi kecelakaan fijalan tersebut” pintasnya,”

Dengan demikian, harapannya bagi pengguna jalan ketika melintas pada malam hari agar berhati-hati agar tidak masuk dalam lubang tersebut yang nantinya membahayakan diri.

“Sebagai warga kami berharap ada perbaikan dari pemerintah dan seyogianya dapat dilakukan tambal sulam untuk sementara waktu,” tandasnya.semoga masalah ini cepat ditangapi dengan cepat sebelum menimbulkan kecelakaan”Ungkapnya ” saat dikonfirmasi oleh awak media,”

( Wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *