Kadis PUPR Menghanjurkan Ketahanan Pangan Program PJ Wali Kota Langsa,Untuk Kebutuhan

 

 

Langsa (Aceh) fokuskriminal.Com.10/22
Menyahuti program PJ Wali Kota Langsa Pemerintah Kota ( Pemko ) Langsa dalam hal Ketahanan Pangan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Kota Langsa menyahutinya dengan menanam berbagai tanaman kebutuhan rumah tangga dihalaman belakang kantor PUPR Kota Langsa, Kamis (10/11/2022).

Pantauan media ini di lokasi, kegiatan penanaman dimotori langsung oleh Kadis PUPR Kota Langsa, Muharram, ST, M, SI, didampingi Sekretaris. Adapun yang ditanam berupa beberapa komoditi antaranya, Cabai merah, Cabai Rawit, bawang, tomat dan terong dengan memakai polybag.

Kepala Dinas PUPR Kota Langsa, Muharram, ST. M,SI kepada wartawan media ini mengatakan, kegiatan penanam ini kami laksanakan sesuai program, arahan, dan petunjuk pimpinan dalam hal ini Pj. Walikota Langsa, Ir. said Mahdum Majid.
Disamping itu kami memandang bahwa program tersebut sangat baik, apalagi disaat ini harga pangan dimaksud sangat mahal dipasaran.

” Semoga apa yang kami laksanakan ini dapat menjadi rujukan dan contoh bagi instansi lainnya,” harap Muharram.

Lanjutnya,” disamping itu diharapkan kepada PNS, Honor, dan Tenaga Bakti yang berada di lingkungan Dinas PUPR
Kota Langsa dapat mengikutinya (menanam di pekarangan rumah masing-masing),” pungkas Kadis PUPR Kota Langsa. Dengan Anjuran Dari PJ Wali Kota Langsa,”

( Wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *