Menjelang Penyambutan Ulang Tahun Desa Mekar Sari Jaya Ke 37 Tahun 20 November 2022 Mengadakan Doa Bersama

Tulang Bawang Barat,, Fokuskriminal.com,–Menjelang penyambutan ulang tahun Desa/Tiyuh Ke 37 Tahun Tanggal 20 November 2022 untuk pembukaan panitia mengadakan doa bersama yang akan di laksanakan nanti malam Bakda isya, Sabtu malam minggu 19 November 2022 di balai tiyuh setempat. Dilanjutkan dengan nobar visul/vidio ucapan dari seluruh unsur yang sudah di kemas menjadi satu.

“Alfredo Isnovandi, S.Pd Kapalo Tiyuh di Hubunggi melalui WhatsApp menyampaikan selain Doa bersama besok pagi 20 November 2022 Jam 7:30 wib Pawai, Dilanjutkan dengan Launching Posyandu Remaja
Siang jam 2 s/d 2.30 wib fFnal bola usia 12 tahun. Senam Ibu-ibu Final Turnamen Mekar Sari Jaya Cup..dilanjutkan
Malam hari Pentas seni dari anak Sekolah baik PAUD, TK, SD, serta TPA/TPQ yang ada..

Sebelumnya kami mengadakan turnamen mulai tanggal 18 Oktober 2022 Kick Off, Sedangkan Puncak Final nya Tanggal 20 Novebmer 2022.

Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Tiyuh Mekar Sari Jaya atas dukungan dan kerja samanya atas persiapan ini semoga besok sampai pada hari puncaknya kita di berikan kesehatan dan bisa menghadiri acara puncak dengan doa bersama apa yang menjadi harapan kita buat tiyuh akan terkabulkan oleh allah swt amiin,

Sebenarnya mas ini semua atas dukungan dan kerja sama mereka baik panitia pelaksanaan dan masyarakat lah semua ini bisa berjalan dengan mestinya, tanpa mereka apa lah artinya dan tanpa mereka saya ini bukan siapa-siapa mas.

Tidak lupa juga saya ucapkan kepada seluruh elemen yang telah memberi ucapan HUT Tiyuh Mekar Sari Jaya ke 37 tahun baik yang melalui Visual/Vidio karangan bunga, bener dan yang lainnya, kami tidak menilai apa yang telah kalian berikan untuk tiyuh kami, tapi kebersamaan dan doa deri kalian semua lah yang kami harapkan.”ucapnya.

Laporan : Zainuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *