Polsek Pedes Tingkatkan Keamanan Desa Pusakajaya

KARAWANG, fokuskriminal.com – Diselah selah waktu Bhabinkamtibmas Bripka H.Obi Sobaryoman ikut Giat Rapat Minggon Desa Pusakajaya Utara Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang. Pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 dari pukul 09.00 WIB. s/d selesai.

Hadir dalam rapat Minggon, Kepala Desa Pusakajaya Utara, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, PPL Pertanian, Staf desa Pusakajaya Utara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Pedes, melalui Bhabinkamtibmas dalam rapat minggon menyampaikan, Program Lapor Pak Kapolsek dan Patroli dumas keliling Bhabinkamtibmas, Desa Pusakajaya Utara, guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah desa Pusakajaya Utara, ini salah satu atensi Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono ,SH.,SIK.,MH.,CPRH. kepada Jajaran agar dekat dengan masyarakat bantu keamanan masyarakat, dalam rangka mendukung Program Quick Wins dan juga mewujudkan Polri Presisi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kembali giat siskamling malam, agar tercipta situasi aman di lingkungan desa sampai tingkat RT, apabila ada kejadian harap segera melapor kepada Lapor Pak Kapolsek Pedes”, ujar Bripka H. Obi

Serta mengajak Kepada seluruh Intansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, agar meningkatkan kerjasama dengan Polsek Pedes, sehingga tercipta Situasi Aman dan Kondusif. Hal tersebut menjadi Program Polri yang berupaya Bertransformasi menjadi Polri yang Presisi.

“Saya menyampaikan kembali Program Surat Cinta Kapolres Karawang, guna meningkatkan Percepatan Laporan”, ujarnya.

Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. berharap, kepada jajaran Muspika hingga Pemerintahan di tingkat desa, agar terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pedes aman dan kondusif.

 

AJAT SUDRAJAT / TEAM FOKRIM JABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *