SOPS Polri Bersama Tim Melaksanakan Supervisi Terkait Pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022 Di KM 57 Cikampek Jawa Barat

 

 

Cikampek ( Jawa Barat ) , fokuskriminal.com – Polda Jawa Barat menerima kunjungan dari SOPS Polri bersama tim di Posko KM 57 Cikampek Jawa Barat dalam rangka supervisi pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022, Sabtu (24/12/2022).

 

Kunjungan ini diterima langsung oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum didampingi oleh seluruh Kasatgas 1 Preemtif, Kasatgas 2 Preventif, Kasatgas 3 Kamseltibcar Lantas, Kasatgas 4 Gakkum, Kasatgas 5 Humas dan Kasatgas 6 Bantuan.

 

Adapun dalam Supervisi tersebut membahas mengenai tugas Pokok Operasi Lilin Lodaya tahun 2022, Potensi Kerawanan yang akan terjadi selama Operasi Lilin tahun 2022 berlangsung, Daerah Operasi, Obyek Pengamanan, Pola Pengamanan baik di Gereja maupun tempat keramaian, Pengendalian Arus Lalu Lintas, Cara Bertindak dalam mengurai arus kemacetan di tol-tol Jawa Barat hingga beberapa langkah antisipasi yang dapat mengganggu Kamtibmas selama operasi lilin lodaya tahun 2022 dilaksanakan.

 

“Sejauh ini Polda Jawa Barat sudah baik dalam melakukan beberapa langkah antisipasi dan cara bertindak dilapangan guna mengamandan operasi lilin lodaya tahun 2022,” ucap Tim dari Sops Polri.

 

Tidak hanya itu Karo Ops Polda Jabar juga menyampaikan bahwa segala sesuatunya sudah diupayakan dalam menghadapi Hari natal dan tahun baru 2023. baik situasi Pos Pengamanan dan Pelayanan maupun di Rest area tol diwilayah Jawa Barat.

 

“Volume kendaraan memang seiring berjalannya waktu terus meningkat, namun kami sudah memiliki SOP dalam menghadapi lonjakan kendaraan baik mempersiapkan rekayasa lalu lintas maupun menyiapkan jalur alternatif,” ucap Karo Ops Polda Jabar

 

ASEP S / TEAM FOKRIM JABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *