Mewakili Bupati Labuhanbatu Asisten III Resmikan Pembukaan Rumah Tahfizd Fahrul Huffad Di Kampung Baru

 

 

 

Labuhanbatu, fokuskriminal.com – Hafidz dan Hafidzah Quran merupakan insan – insan qurani, calon calon praktisi bangsa yang bisa mengaktualisasikan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari. Demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu melalui Asisten III Zaid Harahap.

 

Selanjutnya, sambutannya saat menghadiri acara peresmian dan pembukaan yayasan Rumah Tahfizh jln.Ika bina Kampung baru Kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhanbatu.Sabtu 14/1/2023.

 

Kemudian, yayasan Rumah tahfidz fahrul Huffad tentang pendidikan qur’an insani Muslim Siti Hardiani Nst menyampaikan. Terima kasih atas do’a restu Bapak Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM

 

Lalu, segala bentuk dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, semoga Rumah Tahfidz fahrul Huffad, dapat menjadi ladang amal jariyah bagi kita semua, yang pahalanya akan terus mengalir kepada kita semua, sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits : ”Apabila ‘anak Adam itu meninggal, maka terputuslah amalnya, kecuali (amal) dari tiga ini: sedekah yang berlaku terus menerus, pengetahuan yang dimanfaatkan, dan anak sholeh/sholehah yang mendoakannya.” (HR Muslim).

 

Acara peresmian dan pembukaan Rumah Tahfizh Fahrul Huffad dihadiri: Asisten II Ikramsyah putra,Asisten III Zaid Harahap,Ketua MUI Labuhanbatu H.Abdul Hamid Zaid,Camat Rantau selatan Azhar Rambe,Lurah sigambal A,Pasaribu,Ketua Moi(Media online Indonesia) Syaiful Bahri,tokoh masyarakat,guru dan siswa rumah Tahfidz Fahrul. (Ernamawati Hsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *