Setelah Meninggal nya Wakil Ketua II DPRD Kab. Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Sampaikan Belasungkawa

 

 

Labuhanbatu, fokuskriminal.com – Kabar duka menghampiri pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah meninggalnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari partai Hanura Hj.Juraidah Harahap, A.md, pada hari Minggu malam 22/1/2023 dirumah sakit Colombia Medan.

 

Kabar ini sontak membuat rasa duka yang mendalam di hati Bupati Labuhanbatu yang memiliki hubungan kekeluargaan dan persahabatan yang sangat dekat dengan almarhumah, Dirumah duka almarhumah Gang Ladon jalan A.Yani Rantauprapat Senin 23/1/2023

 

Sebelum prosesi penghantaran jenazah ke TPU, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, dalam takziyahnya mengatakan almarhumah adalah orang yang sangat baik, humoris dan penuh kekeluargaan, selama bergaul dengan almarhumah saya merasa ada hubungan kakak dengan adik yang sangat dekat.

 

Selama beliau sakit saya selalu menyakan kabar beliau, beberapa hari lalu saya bertanya kepada keluarga yakni bang Sahir tentang keadaan beliau, dari kabar itu saya dapat sudah ada perubahan dan membaik, nun Allah hari ini berkata lain, ” innalilahi wa innailaihi raji’un” beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

 

Semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT dengan sebaik-baiknya dan diampuni segala dosanya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan tiada kata lain yang saya sampaikan selain sabar dan ikhlas, ucap Bupati.

 

Mewakili keluarga duka, Sahir lubis mengucapkan terimakasih atas hadirnya para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu di rumah duka ini terlebih Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, semoga ini bisa menjadi penyejuk dan penyemangat bagi kami untuk mengiklankan kepergian almarhum.

 

Atas nama keluarga saya meminta maaf apabila selama almarhumah bergaul baik dilingkungan tempat tinggal dan tempat bekerja terdapat kesalahan tingkah laku maupun perbuatan.sebut Sahir.

 

Hadir juga memberikan kata takjiah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu faraksi Gerindra, Abdul Karim Hasibuan, menurutnya almarhumah selama bertugas di DPRD Kabupaten Labuhanbatu adalah orang yang ramah, baik, mudah bergaul dan terbuka, ” kepergian beliau tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi kami para sahabatnya,semoga almarhumah tenang didalam kubur, diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadah”. pungkas Karim.

 

Sebagai catatan, Almarhumah Hj. Juraidah Harahap.Amd, adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari partai Hanura anak dari Alisakti Harahap.

 

Almarhumah meninggal pada pukul 23:30 wib di RS.Colombia Medan, setelah sempat dirawat sekitar 2 bulan. Almarhumah tutup usia 52 tahun meninggalkan satu orang suami tiga orang anak, dua putra dan satu putri.

 

Direncanakan setelah di shalatkan di Mesjid Agung Rantauprapat, jenazah almarhumah dikebumikan di TPU Muslim kelurahan Batu Sangkar seusai shalat zhuhur.

 

Terlihat hadir dalam proses fardhu kifayah, para pimpinan Forkopimda, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, para pimpinan OPD, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Ketua MUI, Ketua KPU, tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh politik dan masyarakat sekitar. (Ernamawati Hsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *