Bupati dan Wabup Labuhanbatu Sambut Gembira Kunjungan Dari SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri Rantauprapat 

 

 

Labuhanbatu,fokuskriminal.com – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Plt Dinas Pendidikan Asrol Aziz Lubis, SE. M.AP dan Plt Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. M.Kom, saat menyambut kunjungan dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Tunas Harapan Mandiri Rantauprapat, di Ruang Rapat Bupati. Selasa (14/1/2023).

 

Bupati berharap kedatangan adik – adik atau siswa – siswi yang hadir kesini mendapatkan ilmu pelajaran yang baik, karena ini termasuk dikategorikan kurikulum Merdeka Belajar yang digaung gaungkan oleh kementerian pendidikan Republik indonesia.

 

“Artinya, kepada adik – adik belajar itu selain di ruangan sekolah juga bisa dimanapun berada. Yang terpenting kita mengetahui apa yang mau dipelajari demi mendapatkan ilmu pelajaran

 

Bupati juga meminta kepada para guru yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, terkhusus kepada para guru SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri Rantauprapat untuk memberikan ilmu yang baik dan pendidikan karakter yang baik untuk para siswa siswinya agar siswa – siswi yang ada ini dapat bersaing dengan siswa – siswi diluar kabupaten Labuhanbatu.

 

“Saya tak ingin pendidikan kita kalah saing dengan pendidikan yang kabupaten lain, kalau bisa kita teratas dalam menciptakan siswa – siswi yang cerdas dan berkarakter,” pinta Bupati.

 

Disitu, Bupati juga memberikan semangat nasehat dan motivasi kepada siswa – siswi SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri, untuk giat belajar dan hormati guru juga kedua orang tua, karena dengan adik – adik menghormati guru dan orang tua, “Insya allah apa yang kalian terima akan bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain,” tutup Bupati.

 

Diana selaku guru SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri Rantauprapat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM yang telah menerima kunjungan kami di kantor Bupati ini.

 

Ia juga menjelaskan kedatangan kami SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri Rantauprapat adalah kegiatan Outdoor Intifikti yang kami lakukan dua kali sekali selama satu tahun.

 

Suasana tampak senyum gembira dari raut wajah siswa siswi dan Bupati, saat acara tanya jawab yang dilakukan oleh siswa – siswi SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri Rantauprapat kepada Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM.

 

Usai melakukan tanya jawab, Bupati Labuhanbatu mengajak murid murid SMP Swasta Tunas Harapan Mandiri untuk melihat lihat ruang kerja Bupati dan ruangan ruangan yang ada di kantor Bupati Labuhanbatu. (Ernamawati Hsb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *