HUT BUMN Kota Langsa Yang Ke 25,Menggelar Gerak Jalan Sehat,Di Ikuti Ribuan Masyarakat Umum Berjalan Sukses

 

 

Langsa( Aceh)fokuskriminal.Com.20/23
Dalam Rangka menyambut HUT BUMN yang Ke 25 kota langsa,Ribuan masyarakat umum dari peserta dan karyawan serta keluarga besar BUMN kota Langsa,ikut memeriahkan jalan sehat bersama BUMN Menuju Indonesia jaya,Tahun 2023.pada minggu 19/23.

” Acara tersebut gerak jalan santai dilaksanakan dilapangan Merdeka kota langsa, gerak jalan santai ini dikuti Ribuan masyarakat umum dan Pelepasan Start,peserta berlangsung di Lapangan Merdeka Langsa, selanjutnya melalui rute Jalan A Yani dan kembali ke Alun-alun Kota Langsa tersebut untuk pengundian doorprize.

Dalam Kegiatan Jalan Sehat HUT BUMN yang ke 25 tahun, yang digelar serentak di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Aceh juga dimeriahkan konser seni budaya dan pameran produk UMKM seluruh aceh,

“Keterangan “Manager Telkom Provinsi Aceh, Teuku Fauzan, Menyatakan”selesai melepas start peserta jalan sehat itu, kegiatan jalan sehat BUMN ini dimulai tepat pukul 07.30 WIB dengan jarak tempuh 12 kilometer.

Menurutnya”Melalui kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Kementerian BUMN ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Langsa, Provinsi Aceh.

“Dalan hal tersebut sebagai bentuk komitmen BUMN dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujar Teuku Fauzan.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga diisi bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang diikuti puluhan pelaku usaha sekaligus untuk mempromosikan dan memasarkan produk usaha masing-nasing UMKM.kota langsa,

Jalan sehat BUMN, terang Teuku Fauzan, juga menyediakan puluhan hadiah hiburan, diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, dan hadiah hiburan lainnya.

“Alhamdulillah, Acara Jalan Sehat ini berjalan dengan lancar dan sukses tidak ada halangan apapun dalam memperingati HUT BUMN ke-25 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka kota Langsa pintasnya”Teuku Fauzan. Kepada aaak media,”

( wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *