Ir Said Mahdum Majid,Mengelar Acara Lepas Sambut Dandim 0104/ Aceh Timur DiPendopo Wali Kota Langsa

 

 

Langsa ( Aceh ) fokuskriminal.Com.24/2023
Pemerintah Kota Langsa mengelar Acara Lepas Sambut Dandim 0104/ Aceh Timur dari Bapak Letkol Inf. Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol kepada Bapak Letkol Inf. Tri Purwanto S.I.P, di Pendopo Walikota Langsa, Jumat (23/06/23).

Pada kesempatan tersebut, PJ.walikota Langsa Ir.Said Mahdum Majid mengatakan, kita semua harus berpisah dengan jarak dan waktu dengan salah satu pimpinan, sahabat dan panutan bagi kita semua yaitu Bapak Letkol Inf. Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol.

“Beliau meninggalkan Kota Langsa untuk mengemban tugas yang lebih besar dengan jabatan baru sebagai Komandan Komando Pendidikan dan Kejuruan Rindam Iskandar Muda,” ujar Said.

Said berharap, semoga Bapak Letkol Agus Al Fauzi sekeluarga sehat-sehat selalu, semakin sukses dalam menempuh jenjang karirnya serta selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

“Walaupun Bapak hanya menjabat 1 tahun 5 bulan sebagai DANDIM 0104 Aceh Timur, tapi begitu banyak kesan yang mendalam di hati kami,” tukas Said.

Said juga mengucapkan selamat tinggal kepada Dandim sebelumnya dan mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru menjabat.

“Kami juga ingin mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol Inf. Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol yang telah memberikan atensi khusus pada pelaksanaan program-program pemulihan ekonomi dan ketahanan pangan di Kota Langsa pasca Covid 19 yang melanda bangsa ini bahkan seluruh dunia,” ujar Said.

Selain Itu Kata Said, Pemerintah Kota Langsa juga sangat mengapresiasi Bapak Letkol Inf. Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol selaku DANDIM 0104 Aceh Timur, dimana pada akhir-akhir kepemimpinannya, Beliau masih sempat memprakarsai proses pembangunan dan peresmian Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Jalan Utama menuju Taman Pariwisata Hutan Kota, dimana beberapa saat yang lalu, baru saja di RESMIKAN oleh Bapak PANGDAM IM.

Selanjutnya Said Mahdum mengatakan, pada malam ini, baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat maupun Pemerintah Kota Langsa, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Letkol Inf. Tri Purwanto S.I.P sebagai DANDIM 0104 Aceh Timur yang baru.

“Mudah-mudahan Bapak merasa betah dan nyaman di kota kami yang kecil ini, tapi indah dan mempesona,” pungkas Said.,”

Laporan ( Wan Atjeh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *