Pemko Langsa Dan ASN Menyumbangkan Hewan Qurban 81 Sapi Dan 10 ekor Kambing

 

 

Langsa( Aceh ) fokuskriminal.Com.25/2023
Sebanyak 91 Hewan qurban yang terkumpul dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam wilayah Pemerintah Kota (Pemko) Langsa maupun instansi vertikal lainnya siap untuk dibagikan kepada setiap gampong.

Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, Minggu (25/6) menjelaskan bahwa hewan qurban yang dikumpulkan oleh ASN sudah ada sekitar 91 ekor hewan qurban.

Alhamdulillah Untuk pembagiannya dari 91 ekor tersebut terdiri dari 81 ekor sapi dan 10 ekor kambing yang telah terkumpul .Semua ini merupakan Partisipasi ASN dalam berqurban di Idul Adha Tahun ini,Ujar Said Mahdum Madjid.

“Insya Allah pada tanggal 27 Juni 2023 nanti akan dibagikan kepada gampong sesuai dengan jadwal,” katanya.

Menurut, Said, pembagian akan dilaksanakan di Lapangan Dusun Pendidikan, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro sekira 09.00 wib, oleh karenanya kepada geuchik agar berhadir dalam penyerahan hewan qurban dimaksud.

Kepada segenap ASN, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan semua pihak yang telah memberikan hewan qurban kepada Pemko Langsa yang nantinya juga dibagikan kepada gampong yang membutuhkan hewan qurban untuk dibagikan kepada kaum dhuafa berjalan dengan baik.

“Atas nama Pemko Langsa kami ucapkan terimakasih pada seluruh ASN maupun pihak lain yang sudah memberikan kontribusinya, semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ungkap Said.
Walaupun demikian, dari angka 91 ekor hewan qurban yang telah terkumpul dan apabila dalam dua hari ini masih ada yang memberikan, pihak panitia dalam hal ini Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSI dan PD) Kota Langsa tetap membuka pintu.

“Kita berharap dalam dua hari ini ada penambahan hewan qurban yang nantinya akan kita bagikan secara merata kepada setiap gampong dalam wilayah Pemko Langsa, kiranya hari raya Iduladha 1444 H ini kita semua bisa berqurban,” tandasnya.,”

Laporan ( Wan Atjeh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *