Kabar Terbaru Kasus Penemuan Mayat di Areal Kebun Sawit, Begini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Rohul AKP DR Raja KP

 

Rokan Hulu – Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Seriyono S.I.K, MH melalui Kasat Reskrim AKP. DR Raja Kosmos Parmulais SH MH kepada Reporter Media Online membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait dengan kasus penemuan mayat di areal Kebun sawit Warga di Dusun Suka Damai, Desa Rambah Tengah Hulu (RRH) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Jumat (14/06/ 2024) Pagi.

AKP DR Raja KP mengatakan, laporan tersebut diterima setelah warga memberitahukan kasus penemuan mayat tersebut ke Polres Rohul “Benar ada laporan warga terkait dengan kasus penemuan mayat di Dusun Suka Damai Desa Rambah Tengah Hulu” Katanya kepada Media ini melalui pesan singkat WhatsApp، Jum’at Pagi.

“Korban diketahui bernama Arol, (48) Alamat Dusun Suka Damai Desa Rambah Tengah Hulu, Rambah, Rohul. jenazah pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang memanen buah kelapa sawit milik Syuhdi, pada Jumat (14/6/2024), sekitar pukul 08.00 Wib.

Dari pelaksanaan olah TKP dari tim identifikasi Sat Reskrim dan pemeriksaan visum oleh tenaga medis RSUD Rohul, bahwa tidak ditemukan adanya kejanggalan di tubuh jenazah”Dari hasil visum tak ada tanda-tanda kekerasan, seperti luka ataupun lainnya,”

Terkait apa motifnya belum bisa kita sampaikan karena masih proses penyelidikan “Sabar ya, saat ini masih penyelidikan, Tetapi hasil visum menunjukkan tak ada tanda-tanda kekerasan,” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *