Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat

 

Solsel-fokuskriminal.com Ketua DPRD ZIGO ROLANDA mengucapkan selamat atas usia ke 78 institusi Polri yang jatuh pada 1 Juli. Dalam perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

“Saya ZIGO ROLANDA Ketua DPRD solok selatan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ujarnya, Senin (1/7/24).

Ia berharap, ke depan Polri semakin melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. Selain itu, diharapkan Polri tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Selamat ulang tahun,

Semoga polri selalu presisi, menjadi pelindung dan pengayom yang adil dan bijaksana bagi seluruh masyarakat Indonesia, pungkasnya.( Yanto/FK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *